Belanja Dengan Layanan Tip Top WhatsApp Delivery

Belanja Dengan Layanan Tip Top WhatsApp Delivery


21 Jul 2020

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hadirnya Belanja via Whatsapp TIP TOP untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat sehingga TIP TOP Supermarket menyediakan layanan belanja secara online. TIP TOP Supermarket menyediakan layanan belanja secara online melalui chat di aplikasi WhatsApp, hal ini karena untuk mengurangi aktivitas masyarakat diluar rumah sebagai salah satu bentuk mengurangi penyebaran virus covid-19 namun tetap bisa berbelanja kebutuhan.

Belanja via Whatsapp TIP TOP ini sangat mudah, yang pertama dilakukan dengan chat ke nomor 0813 1717 3390 yang berlaku untuk semua cabang TIP TOP Supermarket. Kedua informasikan barang apa saja yang ingin dibeli lalu ikuti petunjuk untuk melakukan pengecekan lokasi tempat tinggal costumer, ketiga setelah melakukan pemesanan Tim TIP TOP akan menghubungi pelanggan terkait barang belanjaannya dan pelanggan dipersilahkan untuk konfirmasi untuk pembayarannya.

Layanan TIP TOP WhatsApp Delivery dapat dilakukan dengan minimal belanja Rp. 250.000 hingga Rp. 1000.000 dan pemesanan dapat dilakukan di jam operasional layanan 10.00 – 17.00.

#BelanjaViaWhatsAppTipTop