Cara Belanja Dari Rumah

Cara Belanja Dari Rumah


21 Jul 2020

Untuk Pelanggan Setia, Kini TIP TOP Hadir via Whatsapp Delivery

TIP TOP Supermarket kini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya melalui Belanja via Whatsapp TIP TOP. Program ini diberlakukan karena di tengah pandemi covid-19 yang masih berada di sekeliling kita dan mengharuskan kepada konsumen untuk menjaga jarak, dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Cara ini sangat diharapkan dapat mempermudah kebutuhan para konsumen selama #dirumahaja.

Para customer cukup membuka aplikasi Whatsapp, lalu menghubungi nomor 0813 1717 3390. Ikuti langkah demi langkah menu yang tersedia lalu infokan daftar belanjaan anda, setelah itu akan muncul dari total keseluruhan belanjaan, lalu customer membayar terlebih dahulu melalui transfer Bank BCA No. 881.092.9929 – PT TIP TOP.

Setelah itu, semua pesanan customer akan diantar sampai rumah. Cara ini juga melihat dengan ketentuan jarak dari TIP TOP Supermarket sejauh 8 km. Dan minimal Transaksi sebesar Rp. 250.000,.

Banyak promo dan keuntungan yang bisa di dapat dari Belanja via Whatsapp TIP TOP, misalnya produk Chiki smax pada promo mailer/katalog pada periode 16-31 Juli 2020 dengan harga Rp. 7.000,. dapat 2 item, Lalu di setiap hari Selasa mendapatkan diskon 5 % untuk pembelian kategori Daging.

Ayo, tunggu apalagi

Silahkan kepada customer dan pelanggan setia TIP TOP Supermarket melakukan pesanan melalui TIP TOP Whatsapp Delivery.... cukup belanja dari rumah saja. #Cara BelanjaLebihMudahDenganTipTopWhatsAppDelivery

*S&K Berlaku

#BelanjaAsikDariRumah #BelanjaDenganTipTopWhasAppDelivery #BelanjaViaWhatsAppTipTop

#DiRumahAja  #BelanjaViaWhatsAppTipTop #BelanjaViaWhatsAppTipTop

 

Informasi lain

Instagram : tiptop_id

Facebook : tiptopsupermarket

Twitter : @tiptop_ID