Cemilan sehat untuk rutinitas yang padat!

Cemilan sehat untuk rutinitas yang padat!


30 Oct 2019

Assalamualaikum Wr. Wb

Cemilan sehat untuk rutinitas yang padat!


Kacang
Mengandung banyak nutrisi, antara lain serat pangan, lemak tak jenuh, serta beberapa jenis vitamin B, dan vitamin E. Kacang almond juga memiliki kandungan mineral yang bermanfaat bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, zat besi dan zinc.

Yogurt
Yogurt yang diminum langsung atau dicampur dengan buah buahan merupakan kudapan yang kaya akan protein, kalsium, serat dan antioksidan.

Oatmel
Mengandung banyak serat dan bagus untuk kesehatan jantung serta mudah diolah hanya dengan campurkan dengan air panas. Kamu bisa memperkaya rasa pada oatmeal dengan menambahkan yogurt, madu, buah-buahan seperti stroberi, pisang, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Kacang Mete
Sumber protein nabati yang praktis. Agar lebih terasa gurih, kamu bisa tambahkan sedikit garam. Hindari memilih kacang mete yang diolah dengan cara digoreng. Pilihlah kacang mete yang diolah dengan cara yang lebih sehat seperti dipanggang.

Kurma
Kurma mengandung gula alami yang bisa menjadi energi untuk kamu bekerja. Selain itu, kurma bisa membuat kamu kenyang lebih lama karena kandungan seratnya.