Buka Puasa Bersama Anak Asuh TIP TOP

Buka Puasa Bersama Anak Asuh TIP TOP


31 Jul 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, pada tanggal 7 April 2023, tepatnya pada hari Jumat, CSR Tip Top telah melangsungkan kegiatan Buka Puasa bersama Anak Asuh dan Management Tip Top untuk pertama kalinya setelah pandemi di tahun 2020. Tidak hanya menjadi momen berbagi berkah, kebahagiaan dan nikmat Ramadan, kegiatan ini juga sekaligus sebagai upaya untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi antara Management dan Anak Asuh Tip Top.

Acara buka puasa bersama yang bertemakan "Temu Kenal Silaturahmi Management dan Anak Asuh Tip Top" ini, dilaksanakan di Hotel Arion Rawamangun dengan mengundang 92 Anak Asuh, 16 Pendamping serta para Direksi dan perwakilan Management dari masing-masing cabang Tip Top Supermarket.

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan sapa kenal para Anak Asuh dan Pendamping, lalu sambutan hangat oleh Bapak Irawan Atmosudiro dan Bapak Afif Rusman selaku Direksi Tip Top Supermarket, penampilan story telling, games berhadiah, pembacaan Al-Qur'an dan doa bersama oleh Ustadz KH. Nadjamuddin Shiddiq sebelum berbuka puasa bersama.

Setelah buka puasa bersama, acara ditutup dengan berbagi keberkahan Ramadan untuk seluruh Anak Asuh dan Pendamping yang diwakili oleh para Direksi Tip Top Supermarket.

Melalui program acara Temu Kenal Silaturahmi Management dan Anak Asuh Tip Top ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang membantu merealisasikan program ini sehingga acara berjalan dengan lancar. Semoga program ini dapat terus terlaksana di waktu yang akan datang. Aamiin YRA.

Wassalamualaikum Wr. Wb.