GAJI TAMBAHAN UNTUK GURU PELOSOK INDONESIA

GAJI TAMBAHAN UNTUK GURU PELOSOK INDONESIA


02 Dec 2021

Assalamualaikum Wr. Wb.


Tentu bukanlah hal mudah bagi Para Guru yang mengajar anak-anak Indonesia di pedalaman daerah, lokasi sekolah dengan jarak tempuh luar biasa, keterbatasan fasilitas mengajar, sarana dan prasarana belajar, dan kesejahteraan yang tidak merata.

 

Meskipun banyak kendala yang dihadapi, Para Guru Indonesia tetap semangat dan gigih berjuang mencerdaskan anak Bangsa untuk menciptakan generasi cerdas dengan pendidikan berkualitas.


Di momen Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2021 ini, Alhamdulilah CSR TIP TOP Supermarket telah melaksanakan program “Kami Peduli Guru Berbakti”. Program ini mendonasikan Gaji Tambahan Senilai Rp 500.000,- per orang sebagai dukungan untuk kesejahteraan Para Guru yang mengajar di Pedalaman daerah Indonesia.

Dengan sumber dana donasi :
• Infak Pelanggan senilai Rp 7.000.000,-
• Dana CSR Tip Top Supermarket


Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi serta dukungan seluruh Pelanggan Setia Tip Top yang telah menyisihkan rezekinya melalui program Infak Pelanggan Tip Top untuk disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

 

Semoga melalui program ini dapat menjadi manfaat dan keberkahan bagi semua yang terlibat di dalamnya dan Allah SWT melipatgandakan pahala dan rezeki kita semua. Aamiin YRA.