Lomba Daur Ulang Keluarga Kreatif TIP TOP

Lomba Daur Ulang Keluarga Kreatif TIP TOP


22 Jun 2022

Assalamualaikum Wr. Wb.

Lomba Daur Ulang Keluarga Kreatif TIP TOP

Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni, Corporate Social Responsibility TIP TOP Supermarket menginisiasi program Daur Ulang Keluarga Kreatif Tip Top yang dikemas dalam bentuk perlombaan.

Perlombaan yang melibatkan customer TIP TOP Supermarket ini bertujuan untuk mengajak customer untuk berkreasi dengan memanfaatkan berbagai jenis sampah terutama plastik. Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengolah sampah dengan cara mendaur ulang menjadi bentuk barang pakai lain yang bermanfaat dan dapat meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan hidup.

Alhamdulillah, kegiatan perlombaan daur ulang bersama keluarga kreatif TIP TOP telah terlaksana pada Sabtu, 18 Juni 2022 di Tip Top Supermarket Bogor. Dengan peserta kreatif yang berhasil memenangkan hadiah:

Juara 1 Keluarga Bapak Saepudin dari Dramaga, Bogor:
Kotak Tisu dari stryofoam dan kardus bekas

Juara 2 Keluarga Ibu Wiwi dari Cibinong, Bogor:
Celengan dari kaleng dan pakaian bekas

Juara 3 Keluarga Bapak Irianto dari Rawamangun:
Tempat pensil dari sedotan dan botol bekas

Selain menghasilkan para pemenang dengan kreasi hebatnya, kegiatan ini juga mendapatkan respon positif dari para peserta, salah satunya Keluarga Ibu Wiwi yang datang bersama anaknya yakni Adik Adiba menyatakan pendapatnya “Mantap.. Luar biasa, perjuangan pengerjaan bersama keluarga, berpacu dengan waktu itu seru. Terima kasih kepada panitia dan semua pihak terkait yang telah mengadakan acara ini hingga berjalan dengan baik. Semoga TIP TOP menjadi lebih baik lagi. Semakin maju dan Jaya”

Semoga dapat menginspirasi keluarga kreatif lainnya di manapun berada. Ayo, daur ulang barang bekas pakai di rumah menjadi barang bermanfaat baru untuk mengurangi polusi sampah!

 

(Tri Apriansyah/CSR)