PELANGGAN & CSR TIP TOP PEDULI TUNAWISMA

PELANGGAN & CSR TIP TOP PEDULI TUNAWISMA


30 Aug 2021

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, pada tanggal 13-16 Agustus 2021, Tip Top Supermarket telah menyalurkan bantuan sosial berupa 120 paket Sembako yang bersumber dari Infak Pelanggan Tip Top Supermarket dan Dana Operasional CSR kepada Tunawisma terdampak PPKM yang berada di sekitar seluruh cabang Tip Top Supermarket (Rawamangun, Ciputat, Cimone, Pondok Bambu, Depok, Pondok Gede, Tambun & Bogor).

Penyaluran paket Sembako ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Tunawisma yang kesulitan mengakses bantuan dari Pemerintah selama masa penerapan PPKM berlangsung dan berharap tetap mendapatkan pangan layak konsumsi di masa sulit saat ini. Semoga melalui program CSR Peduli Tunawisma ini dapat menjadi manfaat dan keberkahan bagi kita semua terutama pelanggan setia Tip Top yang telah menginfakkan rezekinya.

Penyediaan 120 paket Sembako ini bersumber dari Dana Operasional CSR dan Infak Pelanggan Tip Top Supermarket sebesar Rp. 9.000.000 (sembilan juta rupiah). Penyaluran dilakuka langsung oleh Tim CSR Tip Top ke lokasi target sasaran Tunawisma yang mayoritas bermata pencaharian sebagai Pemulung, Pengemis, dan juga Gelandangan.

Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi serta dukungan seluruh pelanggan setia Tip Top yang telah menyisihkan rezekinya melalui program Infak Pelanggan Tip Top untuk disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga Allah SWT melipatgandakan pahala dan rezeki kita semua. Aamiin YRA.