Program Infak Pelanggan Berbagi Periode November 2020

Program Infak Pelanggan Berbagi Periode November 2020


02 Dec 2020

Assalamualaikum wr. wb.

Terima kasih kepada seluruh Pelanggan Tip Top yang telah mempercayakan infaknya melalui program pembulatan transaksi di Tip Top Supermarket.

Di Bulan November 2020 ini, melalui Divisi CSR Tip Top & Pengurus IKMT seluruh cabang, Manajemen Tip Top melakukan pelaksanaan Program “Infak Pelanggan Berbagi” untuk Yatim, Piatu, Yatim Piatu, Fakir dan Dhuafa usia anak-anak hingga dewasa yang bertempat tinggal di sekitar area operasional Tip Top dengan memberikan donasi berupa Perlengkapan Shalat.
Total biaya pelaksanaan “Infak Pelanggan Berbagi” adalah sebesar Rp. 7.538.000 untuk 97 Orang penerima usia anak-anak hingga dewasa. Program “Infak Pelanggan Berbagi” ini insya-Allah akan dilaksanakan per periode agar infak yang diberikan oleh pelanggan setia Tip Top melalui pembulatan nilai transaksi menjadi bantuan yang berguna untuk masyarakat sekitar dengan tepat sasaran serta menjadi berkah bagi seluruh pelanggan setia Tip Top yang telah berpartisipasi. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan seluruh pelanggan Tip Top dan meratakan kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu.

Terima kasih untuk selalu berbelanja dan memberikan kepercayaan terhadap Tip Top Supermarket.

Wassalamualaikum wr. wb.

 

(Intan Putri, CSR)