TIP TOP BERBAGI BERKAH BELANJA

TIP TOP BERBAGI BERKAH BELANJA


18 Oct 2023

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Tip Top Supermarket telah menjalankan program CSR Tip Top Berbagi Berkah Belanja bagi masyarakat sekitar Tip Top Supermarket Bogor. Program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar Tip Top Supermarket yang belum pernah menikmati belanja nyaman dan murah di supermarket, untuk belanja kebutuhan harian menggunakan voucher belanja dari Tip Top Supermarket.

Program Tip Top Berbagi Berkah Belanja ini dilaksanakan 2 (dua) sesi, yaitu Jumat, 22 September 2023 dan Senin, 16 Oktober 2023, dengan partisipan yaitu beberapa warga dari RW 04, RW 05, RW 06, RW 07, RW 08, RW 010, dan RW 013 di Kelurahan Cilendek Barat dan Kelurahan Curug Mekar dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang.

Melalui program ini, diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat di sekitar Bogor untuk berbelanja kebutuhan keluarga dengan harga murah, pilihan produk lengkap, pelayanan bersahabat dan fasilitas umum yang layak digunakan selama berada di area Tip Top Supermarket Bogor.

Semoga program Tip Top Berbagi Berkah Belanja menjadi berkah bagi masyarakat yang mendapat kesempatan berpartisipasi, Aamiin YRA.

 

Wassalamualaikum Wr. Wb.