TIP TOP X Dancow Coloring Competition "Aku dan Kau Siap Sekolah"

TIP TOP X Dancow Coloring Competition "Aku dan Kau Siap Sekolah"


08 Aug 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dalam memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2023, TIP TOP Supermarket berkolaborasi bersama Dancow Fortigro ikut merayakan sekaligus meningkatkan kreativitas anak dalam event lomba mewarnai "Aku dan Kau Siap Sekolah" pada tanggal 23, 29 dan 30 Juli 2023 di TIP TOP Supermarket cabang Rawamangun, Depok dan Tambun.

Terdapat lebih dari 500 anak yang ikut serta dalam lomba yang terdiri dari dua kategori ini, yaitu kategori A untuk usia 5-7 tahun dan kategori B untuk usia 8-10 tahun. Mereka diberikan waktu selama 60 menit untuk berkreasi dengan alat mewarnainya. Persyaratan untuk mengikuti lomba mewarnai ini cukup dengan membeli produk Dancow Fortigro semua varian senilai minimal Rp 35.000,- di TIP TOP Supermarket.

Lomba disambut antusias dan berlangsung seru, tidak hanya diramaikan oleh para orang tua yang mendampingi anak-anaknya mengikuti lomba, banyak juga pelanggan TIP TOP yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Event diakhiri dengan pengumuman pemenang yang telah dipilih oleh tim Dancow dan juga Kepala Cabang TIP TOP Supermarket, sekaligus pembagian hadiah jutaan rupiah berupa produk Dancow Fortigro, voucher belanja TIP TOP, sertifikat serta piala.

Melalui lomba mewarnai ini, TIP TOP berharap bisa terus hadir tidak hanya sekedar sebagai Sahabat Belanja Keluarga, tetapi juga menjadi ranah untuk mendukung serta meningkatkan kreativitas anak dalam berbagai kegiatan menarik lainnya. Aamiin YRA.

Wassalamualaikum Wr. Wb.